Mau download? klik di sini.


Nama aloe vera/lidah buaya sudah tidak asing lagi bukan di telinga kita? Tumbuhan yang satu ini memang menyimpan sejuta khasiat yang jarang orang lain ketahui. 
Hasil gambar untuk aloe vera
Yuk kita lihat manfaat Aloe vera bagikita yang sangat berguna.


1.     Mampu membasmi jerawat.
Hasil gambar untuk pimple problem
Skincare ini juga ampuh menyembuhkan kulit berjerawat karena memiliki dua hormon, yaitu Auxin dan Gibberellins. Kedua hormon ini dapat menyembuhkan luka serta mengandung anti-inflamasi yang bisa mengurangi peradangan pada kulit. Hormon Gibberellins juga bertindak sebagai hormon pertumbuhan yang menstimulasi pertumbuhan sel-sel baru. 

2.   Meredakan kulit yang terbakar akibat sinar matahari.
Gambar terkait
Melakukan aktivitas di luar ruangan bisa membuat kulitmu rentan akan paparan sinar matahari. Supaya kulitmu lebih tenang, oleskan aloe vera gel pada bagian tubuh yang memerah akibat terbakar sinar matahari. 

3.    Mampu menghilangkan mata panda.
Hasil gambar untuk dark circle under eyes
Kantung mata hitam atau yang dikenal mata panda seringkali menyerang kecantikan wajah seorang wanita. Apa yang menjadi penyebab kantung mata hitam ini mengganggu kecantikan wajah seseorang? Biasanya kekurangan istirahat dan terlalu banyak bergadang merupakan penyebab utamanya. Anda tentu ingin kecantikan wajah anda kembali dengan kecantikan mata yang sempurna bukan? Anda dapat memilikinya dengan menggunakan produk-produk yang mampu menghilangkan kantung mata hitam. Salah satu produk yang mampu menghilangkan kantung mata hitam anda adalah aloe vera. Kemampuan produk ini menghilangkan kantung mata hitam disebabkan oleh kemudahannya untuk mengompres mata dengan kandungannya. Mata anda pun dapat merasakan khasiatnya. aloe vera ini pun sama besarnya khasiatnya dengan masker mata. Anda cukup mengoleskannya di bagian bawah mata anda dan rasakan khasiatnya mengatasi permasalahan kantung mata hitam anda.

4. Dapat mencegah kerontokan rambut.
Hasil gambar untuk rambut rontok
Rambut rontok pun dapat dicegah dengan menjaga kesehatan akar rambut. Akar rambut yang kuat dapat dimiliki dengan menutrisinya dengan baik. Nutrisi untuk akar rambut dapat dimiliki dengan menggunakan beberapa produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut dimiliki dengan kandungan yang baik untuk rambut. Apa saja kandungan dalam produk yang baik untuk rambut dan akarnya? Tentu adalah kandungan lidah buaya pada produk tersebut baik untuk merawat rambut dan menjaganya dari kerontokan. Anda dapat menggunakan aloe vera untuk menjaga rambut anda agar akarnya lebih kuat dan tidak mudah rontok. Gunakanlah aloe vera ini seperti masker rambut. Aplikasikan gelnya ke seluruh bagian rambut, hingga ke kulit kepala anda. Tunggu beberapa saat agar meresap ke kulit kepala, sebelum anda bilas hingga bersih.

5.    Merawat kesehatan kuku.
Gambar terkait
Kuku pun saat ini seringkali dikeluhkan kecantikannya. Aktivitas yang padat dan berbagai masalah kelembaban pada kulit seringkali menyebabkan kuku menjadi lebih mudah rapuh. Kuku akan terlihat kusam dan warnanya pun pucat. Tidak jarang kuku pun menjadi lebih mudah patah. Hal ini tentu membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri dengan kuku yang dimilikinya. Anda mungkin juga sering bingung menemukan produk yang mampu mengembalikan keindahan kuku anda. Keindahan kuku dan kekuatannya dapat dikembalikan dengan produk yang tepat. Namun, agar anda tidak perlu membeli banyak produk untuk banyak manfaat, anda dapat menggunakan aloe vera. Produk yang satu ini pun ternyata bermanfaat untuk merawat kesehatan kuku anda. Kuku akan ternutrisi dengan baik jika anda sering mengoleskan produk ini pada kuku anda.